Mafia Wars

Nggak tau kenapa game ini jadi nge-trend banget di anak-anak geofis, terutama angkatan 2005 dan 2006.. Tapi setelah gw masuk, ternyata lumayan enak juga... agak perlu mengatur strategi gitu deh... managemen proyek banget dech.... Naikin levelnya juga asik... pokoknya penuh resiko banget dah... Ya emang sih gw masih newbie banget, balance gw masih dikit tuh 10 ribu dollar... wuih... kalo bisa dirupiahin en buat gw... tentunya gw seneng banget!!! Hayo... yang blum masuk... masuklah...

Komentar

Anonim mengatakan…
Wah maen juga ya bos, seru emang gamenya. Sampe-sampe gw yang skill maen game ama skill menulisnya rendahan gini nekad sok buat buat tips n tricknya. Tapi ya akhirnya jadi juga sih, walau gak tau bagus apa kaga hasilnya? Kalo tertarik cek aja bis, tips n trick mafia wars buatan gw di Tips Mafia Wars Buat Newbie.

Kalo tertarik di cek ya bos, and jangan lupa isi commentnya.

He he he

thanks
Anonim mengatakan…
join my mafia ya? http://apps.facebook.com/inthemafia/status_invite.php?from=1050914083
makasih :)