V-QUIZ


Woooyooooo........... akhirnya.. setelah satu bulan yang lalu... Fraithzone Management kembali menggulirkan sebuah kuis.. Yak... nama quiznya "V-QUIZ"... Ato sekedar tribute to Valentine Month yang pastinya bakalan jadi theme jagad unik bulan pebruari ini...

Quiznya simpel... nggak serumit kemarin....

"Apa sih esensi Valentine buatmu?" (min 50 karakter)

Jawaban bisa di comment-kan di bawah ini... ato bisa di emailkan ke bertiupangin@yahoo.com dengan subject "V-QUIZ", ato bisa juga lewat Yahoo Messenger... Hayoo......

Komentar

Anonim mengatakan…
esensi ki opo?

nggak ah, itu merupakan kebudayaan asing yang sudah atau telah merasuk ke iNDONESIA DAN ENJADI BUDAYA di anatara bcah2 koplo itu..

coklat, permen, bunga, dan mboh karepmu pokoknya ngasih hadiah ke orang atau biasanya pacar, njuk ngopo?

nggak baik untuk terus melestarikan budaya seperti itu lantaran itu adalah budaya kaum kristiani atau katholik?
nggak tahu..

yang pasti malas ah, lagian toblerone larang, dan utangku karo uwong ijih akeh..

kalo bisa lupakan valenten dari otakku, nggak berguna untuk kehidupan sehari2, dan kehidupan berkeluarga,
pengen sih njawab panjang, tapi larang, aku mbayar iki..
Anonim mengatakan…
oci hakim (2/1/2009 11:14:35 PM): gak ngaruh, kyak hari2 biasa aja,
nothing special 4 me, soalnya gak da yg buat special d hari itu sih :((,ahahahahhahaha

sitra andayaningrum (2/1/2009 11:14:54 PM): valentine itu gak penting, soalnya klo mau
berbagi kasih sayang kenapa gak setiap hari, trus denger" itu juga memperingati seorang
pastur yang lagi bercinta gitu, tapi gak tau juga itu bener ato gak, tapi klo Q sich
seneng colatnya ja klo dikasih coklat Q terima tapi Q anggep itu cuma sekedar ngasih
buakn karna merayakan valentine, gitu, sudah cukup jawaban Q

awan_ocean (2/1/2009 11:14:54 PM): gk ada esensinya

yogahanggara (2/1/2009 11:19:36 PM): maksiat! :D

aurum_yasih (2/1/2009 11:28:41 PM): cma sebagai hri peringatan aj., kaya halnya hr ibu.,
pi bedanya hr valentine ni di ciptakan' ma orang2 nonis., jd y...bayak orang muslim yang
ngelarang (pi g sedikit jg c yang ikut memperingati)... Q sayang ma hormat ma ibu g cuma
pas hari ibu aj (tiap hari)., jd njukin sayang jg g waktu valentine aj (sayang dsni
sayang ma semua lho)., hehehehe... pi Q herannya kal hari ibu ad koq g ad hari Ayah y?????
ps: cma pendapat aj c

dayuk sawitri (2/2/2009 12:30:12 AM): hari utk mengingatkan pada smua yg lupa ataw kurang
menyadari kasih syg,baik pd teman,musuh,pacar,ato siapapun.bgi yg suda ingat,ya biasa aj..heha

Lacur (2/2/2009 2:42:49 AM): cuma hari biasa aja buat aku.. . . hari bagi2 cokelat mungkin
.. . .hahaha.

xsan_worldclass (2/2/2009 5:10:33 AM): vucklentine??!!, eh valentine??,

fath_sidiq (2/2/2009 7:48:21 AM): Paklentin mah apaan itu? Itu mah budaya kaum nasrani,kt
sbgi muslim jgn mau ikt2an. Islam itw agama yg sgt smprna,buktinya kasih sayang d tampilkan
g hnya pas fbruari tpi stiap hari bhkan stiap ktmu,buktinya kalo kt ngucp salam,itw brarti
tnda ksh syg kt,doa kt untk kbaikan smwa..lengkap bget, so jgn iktan2 deh, toleransi kita ya
dgn tdak mgganggu ibdh mraka..

Rizal Aditya (2/2/2009 11:13:17 AM): Valentine tu saat ni dsebt jg kasi sayg yg dlakukan pd
buln feb tgl 14. Tapi sebenarny jika qta melihat sejarhny adalh merupakn aksi yg dlakukan
oleh org yunani,dimana sang lelaki akan memilih salah satu wanita yg akan "d arak" dan akan
djadikn nafsu para lelaki.
Anonim mengatakan…
heh, ngemeng2 kok dadi koyo nene jawabane, mbul..

aku uwong sing njawab paling pertama kae, durung tak kei jeneng yo..

koyo biasanelah, si titik..
ngerti to?